flee-ism corner ;)

Flee bukanlah orang yang bisa dibilang menyenangkan.

Sifat cuek yang diturunkan dari sisi ayah dan juga sifat anti-sosial yang ia kembangkan seiring berjalannya waktu makin mendukung pernyataan di atas. Belum lagi pernyataan lain bahwa orang ini sulit ditebak dan jalan pikirannya—self-proclaimed sendiri oleh Flee—yang rumit.

Ia dapat diumpamakan sebagai sebuah toko. Toko barang antik—katanya—dengan bangunan yang megah namun tua dan berarsitektur seperti labirin. Walaupun ia memiliki segudang hal yang unik, pada dasarnya orang-orang menilai sesuatu dimulai dari tampaknya, bukan? Tampak depan toko yang tua membuatnya jarang dikunjungi orang lain. Belum lagi toko itu lebih sering tutup dibanding buka. Jadi tak banyak atau bahkan tak ada orang yang tahu mengenai toko itu. Itulah pendapat Flee mengenai dirinya.

Di samping toko barang antik dengan bangunan antik, Flee juga menilai dirinya seperti dandelion. Tahu, kan, tanaman liar yang jika ditiup maka kelopak putihnya yang kecil namun banyak akan beterbangan?

(Walaupun hal ini jarang diakui oleh Flee, akibat egonya yang setinggi langit.)

Dandelion menggambarkan mengenai keadaan mental Flee yang kompleks. Ia sederhana namun tetap elegan. Ia lembut namun secara bersamaan kuat. Ia kecil namun tetap mampu bertahan di dunia yang besar. Kelopaknya yang mudah terbang hanya akibat tiupan kecil menggambarkan betapa lemahnya tanaman ini.

Flee bukanlah orang yang bisa dibilang menyenangkan.

Namun jika kau mengenalnya lebih baik, mungkin kau bisa diundang olehnya untuk menjelajahi toko barang antik dengan bangunan antik yang berarsitektur seperti labirin miliknya sambil berusaha menemukan berbagai macam hal unik di dalamnya.

Smiley,
Flee 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s